Minggu, 21 Mei 2017

Rekomendasi Motor Murah Rp 20 Jutaan

Re-Write #1 (Recommended)
Satu tahun lebih waktu lalu sepeda motor murah tetapi dengan kwalitas bagus dengan harga Rp 12 jutaan masih tetap dengan gampang didapati. Tetapi saat ini, harga nya makin mahal karna beragam aspek.

Walau selalu terkerek setiap saat, bukanlah bermakna sepeda motor ini ditinggalkan. Dapat dibuktikan dengan angka penjualan yang selalu terkerek setiap tahunnya. Ini jadi bukti kalau sepeda motor yaitu barang yg tidak terganti walau harga nya condong naik.

Sebagian waktu lalu, kami pernah memberitahukan masalah sepeda motor murah dibawah Rp 15 juta. Selama penelusuran, jenis dengan range harga itu sangatlah sedikit. Cuma ada motor Honda serta Suzuki saja.

Dalam artikel ini, kami menyatukan sebagian sepeda motor yang cukup direferensikan dengan kisaran harga Rp 20 jutaan. Di kisaran harga itu, pilihannya semakin banyak daripada yang dibawah Rp 15 juta.

Harga yang tercantum berdasar pada info di laman oto. com, diliat Rabu (5/4/2017).

Yamaha Jupiter MX King 150

Sepeda motor awal yang kami merekomendasikan yaitu Yamaha Jupiter MX King. Motor bebek dengan jumlah penjualan paling banyak di Indonesia ini di bandrol dengan harga Rp 21 juta, on the road (OTR) Jakarta.

Motor ini menggendong mesin 150 cc, liquid cooled, 4-tak, SOHC, satu silinder. Mesin ini mengeluarkan tenaga 15, 1 Tk pada 8. 500 rpm serta torsi 13, 8 Nm di 7. 000 rpm.

Honda Supra GTR 150

Pesaing paling dekat Jupiter MX King 150 yang juga kami merekomendasikan yaitu Honda Supra GTR 150. Motor yang baru di luncurkan pada th. lantas ini di bandrol dengan harga Rp 21, 55 juta, juta on the road Jakarta.

Bebek bermesin 149, 16 cc, 4 langkah, DOHC, 4 katup, liquid-cooled ini bertenaga 15, 5 Tk/9. 000 rpm serta torsi 13, 5 Nm. Kami pernah menjajal motor ini, serta kecepatan maksimalnya meraih 120 km/jam.
Re-Write Alternatif #2
Setahun lebih yg selanjutnya sepeda motor murah akan tetapi dengan mutu bagus dengan harga Rp 12 jutaan masihlah dengan enteng dijumpai. Akan tetapi saat ini, harga nya jadi lebih mahal lantaran bermacam factor.

Walaupun senantiasa terkerek tiap-tiap saat, bukan hanya artinya sepeda motor ini ditinggalkan. Bisa dibuktikan dengan angka penjualan yg senantiasa terkerek tiap-tiap tahunnya. Ini jadi bukti bahwa sepeda motor merupakan barang yg tdk terganti walaupun harga nya condong naik.

Beberapa hari yg selanjutnya, kami pernah mengatakan bab sepeda motor murah dibawah Rp 15 juta. Selama penelusuran, tipe dengan range harga itu sangat sedikit. Cuma ada motor Honda serta Suzuki saja.

Dalam artikel ini, kami menghimpun berapa sepeda motor yg cukup disarankan dengan kisaran harga Rp 20 jutaan. Di kisaran harga itu, pilihannya tambah banyak dibanding dengan yg dibawah Rp 15 juta.

Harga yg tertulis menurut kabar di laman oto. com, dipandang Rabu (5/4/2017).

Yamaha Jupiter MX King 150

Sepeda motor awal yg kami menganjurkan merupakan Yamaha Jupiter MX King. Motor bebek dengan jumlah penjualan paling banyak di Indonesia ini dibandrol dengan harga Rp 21 juta, on the road (OTR) Jakarta.

Motor ini menggendong mesin 150 cc, liquid cooled, 4-tak, SOHC, satu silinder. Mesin ini mengeluarkan tenaga 15, 1 Tk pada 8. 500 rpm serta torsi 13, 8 Nm di 7. 000 rpm.

Honda Supra GTR 150

Lawan paling dekat Jupiter MX King 150 yg juga kami menganjurkan merupakan Honda Supra GTR 150. Motor yg baru di luncurkan pada th. selanjutnya ini dibandrol dengan harga Rp 21, 55 juta, juta on the road Jakarta.

Bebek bermesin 149, 16 cc, 4 langkah, DOHC, 4 katup, liquid-cooled ini bertenaga 15, 5 Tk/9. 000 rpm serta torsi 13, 5 Nm. Kami pernah menjajal motor ini, serta kecepatan maksimalnya menggapai 120 km/jam.
Re-Write Alternatif #3
Lebih dari setahun waktu lalu sepeda motor murah tapi dengan mutu bagus dengan harga Rp 12 jutaan masih tetap dengan gampang didapati. Tapi saat ini, harga nya jadi tambah mahal dikarenakan beraneka elemen.

Meskipun selalu terkerek tiap tiap saat, bukan hanya artinya sepeda motor ini ditinggalkan. Bisa di buktikan dengan angka penjualan yg selalu terkerek tiap tiap tahunnya. Ini jadi bukti bahwa sepeda motor yaitu barang yg tidak terganti meskipun harga nya condong naik.

Sekian hari waktu lalu, kami pernah memberitahukan masalah sepeda motor murah dibawah Rp 15 juta. Selama penelusuran, style dengan range harga itu sudah terlalu sedikit. Cuma ada motor Honda serta Suzuki saja.

Dalam artikel ini, kami menyatukan lebih dari satu sepeda motor yg cukup dianjurkan dengan kisaran harga Rp 20 jutaan. Di kisaran harga itu, pilihannya tambah banyak dari pada yg dibawah Rp 15 juta.

Harga yg tertulis menurut kabar di laman oto. com, di lihat Rabu (5/4/2017).

Yamaha Jupiter MX King 150

Sepeda motor awal yg kami menyarankan yaitu Yamaha Jupiter MX King. Motor bebek dengan jumlah penjualan paling banyak di Indonesia ini dibandrol dengan harga Rp 21 juta, on the road (OTR) Jakarta.

Motor ini menggendong mesin 150 cc, liquid cooled, 4-tak, SOHC, satu silinder. Mesin ini mengeluarkan tenaga 15, 1 Tk pada 8. 500 rpm serta torsi 13, 8 Nm di 7. 000 rpm.

Honda Supra GTR 150

Saingan paling dekat Jupiter MX King 150 yg juga kami menyarankan yaitu Honda Supra GTR 150. Motor yg baru di luncurkan pada tahun yang lalu ini dibandrol dengan harga Rp 21, 55 juta, juta on the road Jakarta.

Bebek bermesin 149, 16 cc, 4 langkah, DOHC, 4 katup, liquid-cooled ini bertenaga 15, 5 Tk/9. 000 rpm serta torsi 13, 5 Nm. Kami pernah menjajal motor ini, serta kecepatan maksimalnya menjangkau 120 km/jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar