Sabtu, 07 Januari 2017

Empat Negara dengan Perawatan Kesehatan Terbaik di Dunia

Salah satunya perhatian paling utama tiap tiap orang yg pingin pensiun di luar negari merupakan mutu kesehatan. Serta rata-rata dari mereka mempertanyakan adakah perawatan kesehatan didunia sebagus yg ada di Amerika Serikat serta Kanada waktu ini.
Ditulis dari laman CNBC, pada Minggu 8 Januari 2017, dalam mengukur mutu kesehatan benar-benar sukar tempatkan satu negara paling baik dari negara lain, tapi berdasar pada ongkos serta apa yg didapat pasti dapat di lihat, diantaranya dengan global index pensiun 2017 yg dijalankan International Living.
Waktu ini ada 24 negara yg masuk definisi kesehatan dari International Living 2017 serta empat negara salah satunya terdaftar teratas dengan tingkat kebersihan tempat tinggal sakitnya, dokter yg benar-benar terlatih serta perawatan yg benar-benar terjangkau, yakni :
1. Malaysia : Wisata Medis di Negara ini tengah booming
Penguatan dolar AS buat perjalanan hawa jadi lebih murah, serta ongkos kesehatan di negara-negara barat jadi tambah tinggi jadi dua hal semacam tersebut buat pariwisata medis Malaysia kasih peran besar ke Negara ini dalam satu dekade paling akhir.
Wisatawan medis yg tiba di Malaysia sudah bertambah rata-rata sebesar 100 prosen dalam lima th. paling akhir. George Town serta Kuala Lumpur merupakan dua pusat kesehatan di Malaysia, serta ke dua kota yg dilayani banyaknya maskapai penerbangan internasional dari semua dunia.
Malaysia punya lebih dari satu dokter paling baik serta terlatih di Asia, sebagian besar dari mereka dilatih di AS, Australia, atau Inggris. Dari segala dokter mereka rata-rata sanggup berkata bhs Inggris serta Malaysia punya delapan tempat tinggal sakit yg punya standard internasional.
Tidak cuman itu, akreditasi Barat juga sebagai komponen mutlak buat keyakinan diri dalam menekuni perawatan medis asing. Banyak tempat tinggal sakit di Penang serta Kuala Lumpur merupakan penerima awal sertifikasi Amerika Serikat bergengsi Joint Commission International (JCI) di Asia Tenggara.
2. Kosta Rika : ongkos rendah, memiliki kualitas tinggi buat kesehatan
Kira-kira lebih 40 ribu warga Amerika Serikat datang ke Kosta Rika tiap tiap tahunnya buat mencari perawatan medis serta gigi. Serta waktu ini Amerika Tengah sudah jadi tempat turis medis paling baik dikarenakan punya sarana kesehatan memiliki kualitas tinggi dengan ongkos benar-benar rendah.
Waktu ini, ada dua sistim medis yg digunakan di Kosta Rika yg dapat dicapai ekspatriat yakni awal merupakan Caja Costarricense de Seguro Social atau di kenal Caja buat periode pendek dimana sanggup dilayani sarana kesehatan universal, dengan membayar bulanan dengan rata-rata US$75-US$150 per pasangan.
Tidak cuman itu, yg ke dua ada sistim medis ekstensif swasta di Kosta Rika dengan dokter, klinik serta tempat tinggal sakit di semua negeri dengan membayar tunai layanan perawatan atau barangkali sanggup memanfaatkan asuransi dari internasional.
3. Kolombia : kesehatan benar-benar dihargai
Kesehatan di Kolombia punya mutu tinggi serta terjangkau. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) kasih peringkat sistim kesehatan Kolombia sebagai nomer 22 dari 191 negara atau tambah baik dari Kanada, yg duduki peringkat 30, serta AS duduki peringkat 37.
Ada beberapa tempat tinggal sakit serta klinik yg benar-benar baik di semua Kolombia, yg sediakan pelayanan medis umum serta teristimewa. 1/2 dari 43 tempat tinggal sakit di Amerika Latin ada di Kolombia (22 tempat tinggal sakit). Kota-kota besar seperti Bogota, MedellĂ­n, serta Bucaramanga punya tempat tinggal sakit yg sudah terima akreditasi Joint Commission International.
4. Meksiko : kesehatan memiliki kualitas tinggi dengan ongkos benar-benar kecil
Beberapa ribu orang Amerika datang ke Meksiko tiap tiap th. buat perawatan medis serta perawatan gigi. Hal tersebut tak mengherankan. Perawatan yg memiliki kualitas tinggi serta ongkos benar-benar kecil dari AS merupakan dipicu.
Bahkan juga, sarana di kota-kota menengah punya standard yg tinggi. Serta dokter di Meksiko rata-rata terima minimal lebih dari satu kursus di AS, Kanada, atau Eropa. Tidak cuman itu, Segala technologi teranyar, tehnik, serta resep ada di Meksiko.
Tidak cuman itu, expatriat juga nikmati akses perawatan medis dengan cara total serta sanggup membayar lebih kurang 1/2 dari apa yg dibayarkan di AS. Cost itupun juga berlaku buat obat resep.

Sumber : Viva

Tidak ada komentar:

Posting Komentar