Minggu, 08 Januari 2017

Ini Bocoran "Smartphone" Android Murah Nokia E1

HMD Global, perusahaan pemegang lisensi Nokia, di ketahui tengah mempersiapkan smartphone Android teranyar buat di luncurkan pada lebih kurang 2017.

Mobile phone Android ini bakal disebut yaitu Nokia E1, dibekali dengan spesifikasi kelas pemula, serta idenya akan dipasarkan dengan harga yang terjangkau.

Kepastian bab kehadiran serta spesifikasi Nokia E1 ini dimuat dalam sertifikat China Compulsory Certification (CCC), yang barusan diperolehnya.

Sama seperti diberitakan KompasTekno dari GSM Arena, Senin (9/1/2017), spesifikasi itu misalnya berwujud otak pemrosesan Qualcomm Snapdragon 425 quad core 1, 4 GHz serta GPU Adreno 308.

HMD Global merencanakan menyematkan monitor memiliki ukuran pada 5, 2 inci atau 5, 3 inci (720p), sedang di sisi belakang ada suatu kamera paling utama 13 megapiksel. Di sisi depan ada kamera selfie 5 megapiksel.

Selanjutnya, HMD Global menempatkan RAM 2 GB dan memori penyimpanan internal 16 GB dalam mobile phone Nokia 6 ini. Sayangnya, sesaat ini belum di ketahui apakah mobile phone memakai kartu slot MicroSD atau tak.

Ada peluang kalau HMD Global bakal memperlihatkan Nokia E1 ini pada arena Mobile World Congress 2017 di Barcelona. Disana, HMD Global dapat saja mengenalkan kira-kira lebih satu jenis mobile phone Nokia.

Pasalnya, Nokia diperhitungkan punya 5 feature genggam baru yang bakal di rilis pada 2017. Smartphone Nokia E1 serta D1C yaitu dua pada demikian feature genggam yang bakal di rilis itu.

Sumber : Kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar